Jual Kertas Kado-wrapping Paper Handmade-motif Batik Sidomukti Coklat 2

Wrapping Paper Kertas Pembungkus Kado Motif Batik Sidomukti Coklat 1pack=20pcs

Rp400.000

  Print

Yakin yang sering anda temukan kertas kado (kertas pembungkus) , wrapping paper adalah cetak offset.. (print offset) Batik 76 memproduksi dengan karya istimewa . Order : 0812 8373564 (HP/SMS/WA) .  Harga yang tercantum  untuk 1pack=20pcs kertas kado

Stok 1000

  Compare

Deskripsi Produk

jual kertas kado-wrapping paper handmade-motif batik sidomukti coklat 3 jual kertas kado-wrapping paper handmade-motif batik sidomukti coklat 4 jual kertas kado-wrapping paper handmade-motif batik sidomukti coklat 5 jual kertas kado-wrapping paper handmade-motif batik sidomukti coklat 6 jual kertas kado-wrapping paper handmade-motif batik sidomukti coklat 7 jual kertas kado-wrapping paper handmade-motif batik sidomukti coklat 8

KERTAS KADO / WRAPPING PAPER /KERTAS PEMBUNGKUS KADO MOTIF PATTERN BATIK SIDOMUKTI COKLAT

Video Live Liputan batik 76 : https://youtu.be/idnNmfQ9uCQ

Kertas kado atau wrapping paper , sangat dibutuhkan jika Anda ingin memberi sesuatu untuk : kado, Gift, hadiah, parcel, oleh-oleh, buah tangan , hantaran, membungkus produk jualan misalnya berbentuk kain batik, baju batik, sepatu, tshirt, hem, jilbab, hijab , accesories dan sebagainya
Dimana produk   tersebut harus dibungkus, biar kelihatan mewah, berkesan, wah, sopan, mengesankan, untuk membedakan dengan kado-kado yang lain dan sebagainya.
Yang lebih penting adalah estetika dan keistimewaan dari bungkus kado tersebut.
Kini bungkus kado tidak melulu gambar2 yang lucu monoton, gunung, mickymouse, lukisan, pemandangan, alam, buah  dan itu-itu saja.

Kini Anda bisa memperkenalkan BATIK  sebuah budaya adiluhung  penuh makna ini lewat sebuah packing yang sangat relevan dengan filosofi-filosfi sebuah batik, sehingga batik terkesan lebih modern , style, dan terkesan exclusive  sehingga memakai BATIK bukan hanya keharusan tapi sudah Anda jadi kan life style (gaya hidup).    Ingat wrapping paper atau kita kadang menyebut kertas kado ada yang menamakan  pembungkus kado menjadi hal yang sepele tapi jika kita renungkan, akan menjadi sebuah produk yang bener-bener istimewa disaat-saat hari istimewa orang-orang terdekat.

Setelah Batik76 meluncurkan beberapa produknya baik Personal card, Money Holder, paper bag.. ternyata . Konsumen kami mengendaki untuk memproduk Wrapping paper (kertas kado) kertas pembungkus kado ..batik dengan handmade (karya tangan)
Adapun Kertas kado kami sangat istimewa dan tidak anda dapatkan ditoko kado manapun.

Benefit yang anda dapatkan : Anda tidak perlu dipusingkan dengan pemilihan kertas kado,  Kado atau hadiah anda akan tampil beda,  Orang akan terkesan diawal saat melihat kertas kado yang etnik, warna kertas kado juga soft  karena berupa batik,  Tampil 100% beda kesan anda dimata penerima kado, didoakan semoga  pemberian kado Anda akan selalu dikenang sepanjang masa.

Adapun ciri khas dari Kertas kado batik 76
-Tampil Full istimewa
-Tidak bisa dibuat secara cetak digita printing
-Tampil full colour dengan cerah , alami bagaikan bunga segar
-Karya klasik batik-batik nusantara yang melegenda
-Dibuat Secara handmade (karya tangan) yang perlu ketelitian, dengan bahan yang super exclusive
-Dan sebagainya, lihat gambar/foto nya

Specifikasi :
Kertas Kado Batik 76
Material : Samson Parisindo paper import 110 gr
Size : 450 x 600mm

Aplikasi:
-Pembungkus kado
-Pembungkus Gift, kraft
-Pembungkus hadiah,
-Pembungkus Souvenir, bingkisan
-Bisa juga untuk Sampul buku, pembatas buku
-Untuk dekorasi, usaha creatif,
-Untuk Koleksi, pajangan, hiasan
-Dan sebagainya

Pemesanan minim order 1 pack kertas kado  ( isi 20pcs ), Harga tidak termasuk ongkos kirim ke alamat Anda. Biaya ongkos kirim dihitung sesuai alamat tujuan. Jika kertas kado stock kosong maka jalan satu-satunya indent beberapa hari .

Untuk pemesanan silakan langsung  kontak Ke : 0812 83 73564  (HP/SMS/WA) email :  batik_76@yahoo.co.id, admin@batik76.com    Live video liputan Batik76 : https://www.youtube.com/watch?v=idnNmfQ9uCQ

Informasi Tambahan

Berat3000 g

The First Handmade Thermography Batik in the World
BATIK 76 THE SPIRIT OF NUSANTARA

Online Jakarta, 06 July 2013 – 2016

Copyright © 2013 - 2024 Batik76.com All Rights Reserved.
Jakarta - Indonesia

Master Toko Online e-Commerce

X