Kartu Ucapan Natal-kartu Natal-Tahun Baru- Merry Christmas And Happy New Year 30

KARTU UCAPAN NATAL TAHUN BARU PERORANGAN KANTOR BANK KOMUNITAS DLL MOTIF BATIK MERPATI

Rp17.000

  Print

KAMI MELAYANI CUSTOMER , USER,  RESELLER,  KONSUMEN,  KANTOR PERUSAHAAN, INSTANSI , COMPANY DAN SEBAGAINYA   SEJAK 2012

Sudahkah Anda/keluarga/kantor/perusahaan/instansi   mempunyai rencana ataupun harapan-harapan akan datangnya , sebuah moment besar … diakhir tahun maupun awal tahun.   Yaa.. setahun sekali! Beri yang terindah dan berkesan  lewat KARTU UCAPAN BATIK76.  ke orangtua,  Saudara, sahabat, kerabat, teman, kenalan, handai taulan,   konsumen setia, kolega, customer ,  rekan bisnis  dan sebagainya .

Jangan sampai ketinggalan, terlewatkan sebelum hari H, segera  persiapkan dari sekarang ….HARI RAYA  NATAL DAN TAHUN BARU   dengan kartu ucapan batik 76 handmade.

Yuuuk di order .. kak ,

Kontak pemesanan, order,  info produk, info stock, motif  dll : WA/Hp/SMS  0812 83 73564,  emailkan ke: batik_76@yahoo.co.id      (Attn: Ms. Yaddie)  IG : @batik76    IG : @amplop_premium

Link  Youtube:  https://www.youtube.com/channel/UCX3WglmJlbUMKUGnhxRDq6w

Stok 1000

  Compare

Deskripsi Produk

KAMI MELAYANI  KONSUMEN SEJAK  2012

KARTU UCAPAN NATAL DAN TAHUN BARU  “MERRY CHRISTMAS  AND HAPPY NEW YEAR “ UNTUK PERUSAHAAN, KANTOR, KELUARGA, PERSONAL/PRIBADI, INSTANSI, PERORANGAN, KOMUNITAS, UNIVERSITAS, SEKOLAH, HOTEL, COMPANY  DAN SEBAGAINYA

KARTU UCAPAN BATIK MOTIF  MERPATI

Hari raya Natal dan tahun baru   dalam hitungan hari,  tiba saatnya terutama kaum nasrani untuk merayakan, saling mengucapkan ucapan selamat natal dan tahun baru  kepada  keluarga,saudara,sahabat, kerabat, teman, kenalan, konsumen, rekan bisnis dan kolega beserta harapan, doa dll  . Biasanya via medsos , mari  ubah polanya dengan melawan arus  menggunakan  kartu ucapan batik76 handmade istimewa.     Karena mengirim kartu ucapan adalah suatu yang sangat privacy, sehingga memberi kesan & pesan  yang mendalam bagi sipenerima tentunya .

Seperti yang Batik 76 amati & alami, sejak 5 tahun terakhir ini pengiriman kartu ucapan natal & tahun baru  desain motif atau gambar bukan lagi sebatas  dominan pohon cemara, lonceng, gereja, dan sebagainya, tapi produk-produk  kearifan lokal telah menjadi alternative.  Seperti motif-motif batik  legendaris yang penuh makna atau pesan filosofi dari penciptanya. Dan ini sudah dibuktikan oleh kartu batik76, ribuan kartu sudah terkirim ke berbagai pelosok nusantara dan mancanegara.

Berbagi rasa senang , gembira menyambut natal  dan tahun baru tahun ini  dengan rangkaian kata ,kalimat ucapan, doa, harapan, pujian  dengan saling  berkirim kartu ucapan adalah tradisi yg sangat dipertahankan oleh sebagian besar perusahaan, kantor, expatriate, personal, familly dan sebagainya .

Ucapan  Natal  dan Tahun Baru

Natal tahun ini pasti pasti sangat berkesan. Apalagi setelah hari raya Natal 25 Desember  akan datang tahun baru  yang selisih waktu 1 pekan saja. Berarti kita sudah melalui 1 tahun perjalanan hidup yang bisa direnungkan. Dan direncanakan satu tahun ke depannya, tentu moment setahun sekali tersbut tidak akan terlewatkan begitu saja.

Hari Natal bagi umat Nasrani sangat penting karena merayakan kelahiran Tuhan Yesus ke dunia yang datang sebagai penebus. Sebagai ungkapan syukur atas kelahiran Yesus, umat Kristiani saling mengucapkan  antara sesama dan sebagainya salah satunya dengan media Kartu Ucapan Batik 76.

TERBUKTI, sejak 2012  kartu batik 76 handmade selalu menemani sekaligus sebagai salah satu alat  “duta berkomunikasi “yang merasa tidak bisa bertatap muka langsung. Dengan kartu ucapan batik 76  kiriman Anda akan slalu berkesan dan dikenang karena nya.

Sangat jauh berbeda  sekali dengan kartu digital , yang hilang dalam sekejap mata.   Setahun Sekali! silakan BELI untuk BERSILATUROHMI  BERSAMA SANAK FAMILI YANG NUN JAUH DI SANA.

KARTU UCAPAN SELAMAT HARI NATAL   DAN TAHUN  BARU

Spesifikasi Kartu Ucapan Batik76 Handmade

  • Ukuran      : Kartu : 15 x 10,5cm, Amplop: 15,5 x 11cm
  • Jenis Kartas  : Aster 210gram import, Amplop : V-lite Import 120gr
  • Cetak         :  Thermograpy printing premium (handmade/karya tangan) istimewa (dapat 1amplop, 1kartu)
  • Type Kartu:  Blankcard artinya   dalamnya kartu POLOS/ kosong, sehingga Anda bebas untuk  menuliskan/mencetak  kata-kata, ucapan, kalimat  pesan, doa, harapan dll  didalam kartunya
  • Aplikasi    :  Untuk keluarga, personal/perorangan,pria wanita , kantor, perusahaan, komunitas, BUMN, PNS, instansi, relasi , kolega, rekan bisnis, konsumen  dan sebagainya

Batik 76 juga menyediakan kartu blancard dengan MOTIF BATIK  untuk  segala jenis perayaan-perayaan  seperti  Natal, tahun baru dll ,   dalam ukuran/size : Small (S), Medium (M), Large (L) dan Money holder (tinggal pilih) dan produk2 handmade lainnya

PRODUK BATIK76 LAINNYA : BISA ANDA CEK / TELUSURI / SEARCH DI : KATEGORI PRODUK

Fast Order/chek stock  dll : 0812 83 73564,  (Hp, sms, wa),  Email : batik_76@yahoo.co.id, instagram : @batik76  , @Amplop_premium   FanPage FB : Batik 76

 Link  Youtube:  https://www.youtube.com/channel/UCX3WglmJlbUMKUGnhxRDq6w

Informasi Tambahan

Berat150 g

The First Handmade Thermography Batik in the World
BATIK 76 THE SPIRIT OF NUSANTARA

Online Jakarta, 06 July 2013 – 2016

Copyright © 2013 - 2024 Batik76.com All Rights Reserved.
Jakarta - Indonesia

Master Toko Online e-Commerce

X