Kata Ucapan Tahun Baru Dan Kado Untuk Orang Terkasih

Sudah Punya Kata Ucapan Tahun Baru yang cocok buat pacar kamu? Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Rutinitas menggerus detik, menit, jam, hari hingga tahun. Rasa syukur harus selalu kita ucap tiap harinya, karena kita masih diberi kesempatan untuk dapat terus memperbaiki diri dari waktu ke waktu. Meninggalkan tahun 2017 dan menyambut tahun 2018 pastinya kita sudah membuat resolusi. Hal yang belum bisa diwujudkan di tahun 2017, pasti akan kita usahakan agar terwujud di tahun 2018.

Momen pergantian tahun memanglah menjadi momen yang akan selalu diusahakan untuk berkesan bagi tiap orang. Macam perayaannya pun beragam. Dari konser music, pesta kembang api, makan bersama, dan berkumpul bersama.

Dan di momen pergantian tahun ini, pastinya banyak orang-orang kreatif dalam membuat kata ucapan tahun baru. Kita pun bisa melakukannya. Merangkai kata yang mampu memberi kesan tersendiri bagi orang yang kita kasihi.

BatikParang biru-kartu natal-kartu lebaran-kartu tahun baru-batik 76 2

Motif Parang Biru

Berikut contoh kata ucapan tahun baru yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi kamu, antara lain :

  1. Tak berdaya, menyala, riuh, gempita. Semoga di tahun 2018 ini, kita layaknya kembang api. Yang tadinya tak berdaya karena diam saja. Menyala pada saatnya tiba untuk berubah. Riuh mencairkan suasana hingga gegap gempita tawa mengiringi langkah kita.

Selamat Tahun Baru 2018, semoga kita menjadi sosok yang lebih baik lagi.

  1. Apalah Raisa tanpa Hamish Daud, apalah aku tanpamu, dan apalah 2018 tanpa resolusi. Siapkan resolusimu, gapai dan nikmati!

Happy New Year!!

  1. 2017 perlahan berlalu, 2018 mengintip di depan pintu. Tak usah kau selalu yang dulu, karena kini kau sambut yang baru. Selamat Tahun Baru!.
  2. Tahun lalu tak begitu saja pergi. Dia tetap menggelayut manja membayangi tahun baru ini. 2018 boleh saja berjalan, tapi 2017 tetap masih menyimpan banyak kenangan. Keluarga, sahabat, terima kasih untuk sepanjang tahun ini. Tetaplah melangkah ceria bersamaku di tahun baru ini.

Selamat Tahun Baru!

  1. Mungkin tahun lalu kita belum sempat melangkahkan kaki ke negara-negara impian kita. Mungkinkan tahun ini? Kita pun tak tahu pasti kapan itu terwujud. Namun, kini aku tak peduli akan mimpi itu. Asalkan bersamamu, jalan setapak pun akan tetap erat kurengkuh jemarimu.

Happy New Year!

Selain kata ucapan tahun baru di atas, boleh kita sertakan pula hadiah kecil bagi orang tersayang. Contoh hadiah bagi orang yang kita sayang :

  • Orang Tua : sebingkai karikatur wajah Bapak Ibu kita bisa menjadi alternatif.
  • Adik / Kakak : sebuah jam tangan sepertinya pas di tangan mereka.
  • Sahabat : pernak-pernik gelang penghias tangan juga lucu, apalagi bisa kembaran.
  • Kakek / Nenek : baju bisa menjadi alternatif

 

Note: Sangat direfferensikan untuk memakai Kartu Ucapan Batik76 Handmade Istiemewa

 

,

The First Handmade Thermography Batik in the World
BATIK 76 THE SPIRIT OF NUSANTARA

Online Jakarta, 06 July 2013 – 2016

Copyright © 2013 - 2024 Batik76.com All Rights Reserved.
Jakarta - Indonesia

Master Toko Online e-Commerce

X